Tempatnya download software | game | antivirus | utility | OS dan beberapa trik komputer untuk komputer anda

KUMPULAN GAMBAR TIPUAN MATA (ILUSI) ANEH DAN MEMBINGUNGKAN #1

by Arif Subroto , at 05.42 , has 55 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kumpulan gambar tipuan mata (Ilusi) yang aneh dan membingungkan-Hello sobat, tahukah anda apa itu gambar tipuan mata atau Ilusi? Gambar tipuan mata atau Ilusi adalah gambar yang akan menipu alat optik mata kita ketika kita melihatnya. kita akan menemukan objek-objek tersembunyi dari gambar tersebut. Hal ini dapat meningkatkan tingkat ketelitian kita. Pada kesempatan kali ini softandtrik akan membagikan beberapa gambar tipuan mata tersebut. Karena ada banyak sekali gambar, maka softandtrik membaginya menjadi tiga artikel. Gambar ini softandtrik dapatkan dari beberapa website yang saya kumpulkan jadi satu. Dari pada anda penasaran, langsung saja ini beberapa gambar tipuan mata atau ilusi.


1. Berapa jumlah orang dalam gambar ini?


Gambar Tipuan Mata


2. Berapa pilar yang ada, dua atau tiga?


Gambar Tipuan mata1


3. Menghadap kemanakah jendela tersebut, kiri atau kanan?


Gambar Tipuan Mata4


4.Apa yang anda lihat? apakah anda hanya melihat kotak-kotak hitam? Bisakah anda menemukan kata LIFT?


Gambar Tipuan Mata2


5. Berapakah jumlah tiang yang ada di gambar ini, dua atau tiga?


Gambar Tipuan Mata3


6. Apa yang anda lihat? Dapatkah anda menemukan tulisan “Liar”?


Gambar Tipuan Mata6


7. Lego yang membingungkan!!!


Gambar Tipuan Mata7


8. Anda pasti melihat burung, Coba lihat jarak jauh apa yang anda lihat?


Gambar Tipuan Mata9



9. Berapakah jumlah kuda yang anda lihat? Kalau anda menemukan 17 kuda berarti anda mempunyai ketelitian yang sangat tinggi,


Gambar Tipuan Mata9


10. Lihat gambar ini dari atas dan dari bawah!!! Kalau nggak bisa lihat dari atas balik layar monitormu hehe…


Gambar Tipuan Mata10


11. Ada 11 wajah pada gambar ini. Coba temukan!!!


Gambar Tipuan Mata11


12. Berapa jumlah kuda yang anda temukan?


Gambar Tipuan Mata12


13. Berapakah jumlah rusa yang anda temukan?


Gambar Tipuan Mata13


14. Berapa jumlah orang yang anda temukan?


Gambar Tipuan Mata14


15. Menghadap kemanakah mainan ini?


Gambar Tipuan Mata15


16. Susunan dadu yang membingungkan!


Gambar Tipuan Mata16


17. Gambar pilar ataukah kapal?


Gambar Tipuan Mata17


18. Penonton atau gedung?


Gambar Tipuan Mata18


19. Cincin yang membingungkan!!!


Gambar Tipuan Mata19


20. Air terjun atau manusia terjun?


Gambar Tipuan Mata14

Note: Maaf jika untuk memuat halaman ini membutuhkan waktu yang lama karena terdapat banyak gambar, judulnya aja Kumpulan gambar tipuan mata (Ilusi) yang aneh dan membingungkan. Jika anda ingin melihat secara offline, saya sudah menyediakan untuk anda. Langsung saja di download disini.

Demikian postingan kali ini tentang Kumpulan gambar tipuan mata (Ilusi) yang aneh dan membingungkan. Mohon maaf bila ada kesalahan.
Semoga bermanfaat!!!
Arif Subroto
About
KUMPULAN GAMBAR TIPUAN MATA (ILUSI) ANEH DAN MEMBINGUNGKAN #1 - written by Arif Subroto , published at 05.42, categorized as Fakta Unik , Unik-Aneh . And has 55 komentar
55 komentar Add a comment
gambar nomor 20 yang benar-benar membingungkan bila hanya seklias memandang..bisa jadi air bisa jadi manusia :-)
Namanya aja tipuan mata sob...
Delete
betul gambarnya bener-bener menipu mata kita saya setuju dengan gamabr nomor 20 :D
Delete
Reply Delete
benar benar unik ya gambarnya..bisa mempermainkan visualisasi seperti itu...luarbiasa
salam dari Kalimantan Selatan
Iya sob...
Salam balik dari Jawa Timur
Delete
Reply Delete
bikin botak kalo diliat2 haha :D
masak sampai segitunya gan hehe...
Delete
Reply Delete
Aduh pusing banget kepala saya nih mas hehe :) saya sampai 10 menit melihat artikel ini hehe
Kalau nggak kuat angkat tangan mas. Hehe...
Delete
Reply Delete
bener emg itu tipuan mata, klo yg gak teliti liatnya bisa salah persepsi....
Reply Delete
Widih, dapat dari mana bos! Bikin puyeng kepala!

http://masdidiwirawan.blogspot.com
ane dpt dari temen ane sob!
Delete
Reply Delete
benar-benar membingungkan gambarnya harus ada teliti banget ngelihatnya baru ketemu jawabannya, :D mantap gan
Reply Delete
cuma dari tulisan Liar bisa jadi bentuk wajah,,, keren, gambar gambarnya penug imajinasi :)
iya gan, pembuatnya sangat kreatif.
Delete
Reply Delete
hahaha gambarnya membingungkan semua apalagi yang gedung ato orang :D
Reply Delete
unik unik gambarnya, bisa buat orang salah mengartikan
namanya aja gambar tipuan mata sob.
Delete
Reply Delete
wah gambar nya bener-bener menipu mata mas. Sulit untuk dijawab. Hebat banget ya orang yang menggambar gambar tersebut hmmmmm :)
yang menggambar kira2 siapa ya mbak? Ane juga kurang tahu.
Delete
mungkin mas arif bisa tanya sama mbah gugel hehehe :D soalnya mbah yang satu ini banyak tahu nya daripada tidaknya hehe :D
Delete
mbah gugel kan hebat banget yah mbak, mau tanya apa aja pasti ngerti dia, yang penting kita pinter nanyanya yah hehe...
Delete
Reply Delete
wah jujur saja ada beberapa gambar yang bila tanpa text saya nggak akan mudeng hehehehe susah mas...?
Saya juga gitu mas awalnya:D
Delete
Reply Delete
wkwk sedikit pusing sih buat neliti semua hehe
Jangan di bikin pusing mas. hehehe
Delete
Reply Delete
ngeliat malah jadi bingung saya,,wkwkwk
Reply Delete
Liat gambarnya semua, saya malah jadi bingung :(
Reply Delete
butuh pemmikiran ekstra -_-
Entar botak lo mbak. Hehe...
Delete
Reply Delete
Kreatif bgt mas,gambar nya keren2.izin download buat koleksi.trims!
Reply Delete
nah ini yang bikin pusing kepala mas, saya sampai laper mikirnya.
hehehe
Saya nggak tanggung jawab lo sob. Hehe...
Delete
harus sedia obat sakit kepala dan obat tetes mata juga mas heheh
Delete
Reply Delete
mata jadi berkunang-kunang nih mas bro...
walaupun ketemu juga hasilnya
Reply Delete
Ynag tembok bikin bingung gan :D
Reply Delete
baru sebagian yg bsa di tebak ni.. sakit jga ngeliatnya lama2 haha :D
Reply Delete
gambar diatas sepertinya bisa buat kuis atau tebak-tebakan mas sama pacar, pasti seru hehe ^^
Sama Istri lebih seru lagi mbak!
Delete
Reply Delete
setelah meneliti gambar 1 sampai 20 hasilnya ... puyeng mas hadeuuuh
Reply Delete
Gambar-gambarnya bikin bingung sob tapi asyik juga nih hehe...
Reply Delete
wah gambar nya sangat membingungkan benar-benar sebuah karya yang mengagumkan
Reply Delete
Keren juga .. dapat lagi ilmunya gambar tipuan mata

follow blog saya ya sob
http://infoejaman.blogspot.com
:)
Reply Delete
Yang tulisan lift, yang diliat putihnya, bukan itemnya. Sama ama logo carefour yg diliat putihnya, jangan merah n birunya
Reply Delete

Note:
• Silahkan berkomentar sesuai dengan topik postingan di atas.
• Dilarang promosi, beriklan dan berkomentar yg tidak relevan.
• Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar.
• Komentar yang melanggar akan dimasukan ke folder SPAM.

Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger