Tempatnya download software | game | antivirus | utility | OS dan beberapa trik komputer untuk komputer anda

CARA AMPUH MENGATASI SEMUA PROGRAM JADI WINDOWS MEDIA CENTER

by Arif Subroto , at 04.53 , has 24 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

CARA AMPUH MENGATASI SEMUA PROGRAM JADI WINDOWS MEDIA CENTER
Cara ampuh mengatasi semua program jadi windows media center - Hai sobat semua, gimana kabarnya? semoga baik-baik saja yaa! pada kesempatan kali ini SoftandTrik akan membahas tentang cara ampuh mengatasi semua program komputer jadi windows media center.

Baca Juga:


Beberapa waktu yang lalu ada teman saya yang datang kerumah untuk minta tolong membetulkan laptopnya yang error. Error tersebut disebabkan oleh Virus Windows Media Center yang menyerang semua file .exe yang merupakan ekstensi yang sangat penting dalam Windows. Ketika file yang megandung virus ini dieksekusi, semua program yang ada di Windows (karena berekstensi .exe) akan tidak bisa dijalankan dan akan dikaitkan dengan Windows Media Center. Termasuk Task Manager, msconfig, regedit dan aplikasi penting Windows lainnya. Misalnya ketika kita menjalankan smadav maka yang terbuka adalah Windows Media Center. Begitu juga shortcut program di Windows akan berubah iconnya menjadi icon Windows Media Center. Tapi kabar gembiranya explorer masih bisa di akses untuk manajemen file.

Setelah mencoba beberapa cara dari masuk safe mode sampai restore system, namun masih belum bisa mengatasi error ini. Beberapa hari kemudian saya baru browsing dan alhamdulillah masalah itu bisa di atasi hanya dengan satu langkah. Cara mengatasinya dengan mengutak-atik registry. Tapi karena kita gak bisa membuka Regedit.exe, maka kita menggunakan cara lain yaitu dengan mendownload file .reg untuk memperbaiki registry dan menambahkannya di registry PC kita hanya dengan double klik saja.. Bagi sobat yang terkena virus windows media center, sobat bisa membasminya dengan cara berikut ini:

Download file .reg yang akan dijalankan untuk memperbaiki regedit di sini. Setelah menjalankan file tersebut semua file .exe akan kembali berjalan dengan normal.

Demikian artikel tentang Cara ampuh mengatasi semua program jadi windows media center, Mohon maaf bila ada kesalahan.

Semoga Membantu!!!
Arif Subroto
About
CARA AMPUH MENGATASI SEMUA PROGRAM JADI WINDOWS MEDIA CENTER - written by Arif Subroto , published at 04.53, categorized as Trik Komputer . And has 24 komentar
24 komentar Add a comment
Alhamdulilah sampai saat ini belum pernah kena seperti yang disebutkan diatas, Tapi boleh juga nih infonya buat jaga-jaga. thanks ya.
Reply Delete
Terimakasih sob infonya, sangat bermanfaat untuk jaga jaga kalo suatu saat kena masalah seperti ini :)
Iya sob! Semoga membantu...
Delete
Reply Delete
virus saat ini banyka varisinya ya mas brooo
walalpun begitu bnyak juga cara untuk membasminya
Betul mas bro! Ada masalah pasti ada solusi.
Delete
Reply Delete
Ilmu baru lagi nih, buat jaga-jaga aja sob :)
Oke sob semoga membantu...
Delete
Reply Delete
Wah-wah . . . aku pernah mendapati hal seperti ini . . sob. . . dan sempat putus asa karna pengetahuan saya cuma bisa instal ulang . . . thanks informasinya . . Bermanfaat banget
Reply Delete
perlu format semuala komputer itu ya? jika terkena kepada saya pasti panik..
Reply Delete
Pengetahuan baru lagi yang saya dapatkan dari blog ini :)
terus berkarya mas dan selalu membagikan ilmu kepada saya saja ehhh sama semua oranng :D
Reply Delete
Sebenrnya masih agak bingung sih, tapi mudah-mudahan nggak ngalamin hehe

BLogwalking :)
Salam
http://mohammadrobih.blogspot.com/
Reply Delete
khusus untuk saya pribadi.. kalau ada eror atau masalah seperti ini :( tinggal teriak.. orang yang benerin :( hiks.. salah banget ya mas?!? ;(
Reply Delete
Tutorialnya sangat bermanfaat :)
Reply Delete
saya bookmark dulu, biar gk lupa. Sapa tau punya masalah kyk diatas kedpannya..
Reply Delete
caranya cukup mudah dan simple yaa sob
:)
Reply Delete
bagus sekali ini mas untuk jaga-jaga :)
Reply Delete
terimakasih tipsnya mas.. sebenernya saya masih awam tentang program kompi mas.. jadi saya nyimak saja ya mas.. sembari memperhatikan secara detailnya hehehe
Reply Delete
Wahhh keren Nih Ilmunya gan jujur saya juga pernah ngalamain tuh kejadian tapi hehe kalo saya sihhh langsung instal Ulang :D haha
saya izin Copy dan Download Aplikasinya gan buat Koleksi :D
Reply Delete
menarik triknya, thanks atas share ilmunya
Reply Delete
Bagi yang memiliki kompi program windows aplikasi ini sangat menunjang sekali ya Sob, karena bisa ampuh mengatasi semua program jadi satu. keren deh......


Salam
Reply Delete

Note:
• Silahkan berkomentar sesuai dengan topik postingan di atas.
• Dilarang promosi, beriklan dan berkomentar yg tidak relevan.
• Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar.
• Komentar yang melanggar akan dimasukan ke folder SPAM.

Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger