Tempatnya download software | game | antivirus | utility | OS dan beberapa trik komputer untuk komputer anda

KUMPULAN GAMBAR TIPUAN MATA (ILUSI) ANEH DAN MEMBINGUNGKAN #2

by Arif Subroto , at 04.30 , has 33 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kumpulan gambar tipuan mata atau ilusi yang aneh dan membingungkan- Hallo sobat semua. Pada kesempatan ini softandtrik akan membagikan Kumpulan gambar tipuan mata atau ilusi yang aneh dan membingungkan bagian 3. Jika sobat belum membaca bagian 1 silahkan sobat baca:

Kumpulan gambar tipuan mata atau ilusi yang aneh dan membingungkan #1

Langsung saja ya sob ini beberapa gambar tipuan matanya:



1. Apakah pada gambar ini kotak sempurna?

Gambar Tipuan Mata43


2. Bagaimana ini bisa terjadi?


Gambar Tipuan Mata44


3. Berapa jumlah ikan dan burung?


Gambar Tipuan Mata45


4. Perhatikan terus kaki bagian bawah (tumit) dari gambar ini. Apa yang terjadi? Apakah Orang yang berputar berbalik arah?


Gambar Tipuan Mata46


5. Coba lihat gambar ini dari jauh!


Gambar Tipuan Mata48


6. Mana yang atas dan mana yang bawah?


Gambar Tipuan Mata49


7. Ini hampir sama dengan no. 6!


Gambar Tipuan Mata50


8. Ternyata panjang ke 3 garis sama!


Gambar Tipuan Mata52


9. Berapakah jumlah kaki gajah tersebut? 


Gambar Tipuan Mata60


10. Sebenarnya hanya gambar dilantai dan didinding saja.


Gambar Tipuan Mata53


11. Beberapa gambar di bawah kelihatan hidup.


Gambar Tipuan Mata54

Gambar Tipuan Mata56


Gambar Tipuan Mata57


Gambar Tipuan Mata58

4.0.3

12. Sangat menakutkan!

 Gambar Tipuan Mata55

Note: Maaf jika untuk memuat halaman ini membutuhkan waktu yang lama karena terdapat banyak gambar, judulnya aja Kumpulan gambar tipuan mata (Ilusi) yang aneh dan membingungkan. Jika anda ingin melihat secara offline, saya sudah menyediakan untuk anda. Langsung saja di download disini.
Kumpulan gambar tipuan mata (Ilusi) yang aneh dan membingungkan #2. Mohon maaf bila ada kesalahan.

Semoga bermanfaat!!!
Arif Subroto
About
KUMPULAN GAMBAR TIPUAN MATA (ILUSI) ANEH DAN MEMBINGUNGKAN #2 - written by Arif Subroto , published at 04.30, categorized as Fakta Unik , Unik-Aneh . And has 33 komentar
33 komentar Add a comment
selamat pgi mas brooo ijin untuk mempraktikkan dengan hipnotis ya hehehehe
keren-keren mas gambarnya....
Ini bukan hipnotis mas ronny, hanya gambar yang menipu mata saja. thanks kunjungannya yaa...
Delete
Gambar tipuan mata berarti bukan untuk menipu orang ya Mas Arif? hh
Ini hanya sebuah gambar dengan ke unikan tamilan yang saling berpadu
Delete
gambar yang 12 itu ternyata ceweknya cantik ya mas
Delete
Reply Delete
wah gambar-gambarnya keren-keren sob. . . . bisa menipu mata yang melihat
Namanya aja gambar tipuan mata sob :D
Delete
Reply Delete
Gambarnya keren-keren mas ... :)
Iya sob, thanks kunjungannya.
Delete
Reply Delete
Yang ke 12 takut banget nih :( , keren-keren pkonya nih tipuan gambarnya.
Oh iya makasih sudah aktifi di blog saya. Mohon maap jika saya telat berkunjung hehe
Apa yang di takutin sob, kayaknya gk ada hantu tuh. hehe...
Delete
Reply Delete
Asli semuanya keren sob, saya sampai praktekin semuanya, kapan-kapan ijin copas gambarnya ya sob :), makasih sebelumnya :D
Sama2 sob. thanks juga atas kunjungannya
Delete
Reply Delete
Gambarnya keren-keren banget Sob.

Salam
Iya sob.

Salam balik :)
Delete
Reply Delete
wah keren" gambarnya dari tadi malah praktek mulu :D
haha.. memang wajib di praktekin sob...
Delete
Reply Delete
nmr 3 paling mantap . .
nicepost sob , ,
salam kenal . . .
Oke sob...

Salam kenal juga :)
Delete
Reply Delete
hahaha. mata normal pun bisa kena tipu juga ya. bisa aja nih gambarnya
Reply Delete
kalau gambar ini bukan gambar tipuan lagi mas, tapi gambar yang bisa bikin pusing hehehe :D
Bisa aja mbak ririn....
Delete
Reply Delete
Sebuah karya yang mengagumkan
gambar nya bikin pusing mas bro
Reply Delete
wkwkwkwk... mata saya malah jadi buram mas setelah melihat secara seksama pada setiap gambar di atas hehehehe.. saya suka gambar gambar yang bergerak mas.. saya dapet tipuannya hehehehe
Reply Delete
Selamat pagi Mas Arif nyimak artikel gambar tipuan mata nya
Keren Mas unik dari yang ada. banyak juga gambar unik yah
Salam sukses dan sejahtera deh Mas selamat tahun baru 2014
Reply Delete
saya pastikan hampir semua gambar diatas diam solanya format gambarnya jpg hehehe
Reply Delete
Gambar2 nya oke bgt!ijin save ya.trims!
Reply Delete
jadi pusing ane liatnya gan..hehehe
Reply Delete
lho kok terlihat keren ya bro
Reply Delete

Note:
• Silahkan berkomentar sesuai dengan topik postingan di atas.
• Dilarang promosi, beriklan dan berkomentar yg tidak relevan.
• Dilarang menautkan link aktif di kalimat komentar.
• Komentar yang melanggar akan dimasukan ke folder SPAM.

Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger